Blog Detail

pita kursi

Trik Strategi Marketing Agar Produk Pita Kursi Banyak Dicari Pelanggan!

Jaya Tenda Group
No Comments

Jika kamu menginginkan produk kamu banyak dibeli oleh pelanggan. Maka kamu harus mempelajari trik – trik tertentu agar trik – trik tersebut bisa membantu kamu dengan mudah. Jarang banget orang yang menggunakan trik – trik seperti ini bahkan sebenarnya beberapa orang jarang melakukannya. Nah, maka kamu bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar produk kamu bisa laris di pasaran.

Dalam dunia marketing, melakukan hal ini merupakan hal yang wajar. Sehingga hal tersebut bisa dikatakan sebagai strategi agar produk banyak dibeli orang. Memang banyak orang yang menggunakan strategi dalam memasarkan suatu produk. Banyak orang yang berhasil menjual suatu produk walaupun dengan diberikan target yang telah diberikan oleh seseorang. Penasaran seperti apa triknya? Kali ini saya akan memberitahu kamu trik strategi marketing agar produk pita kursi banyak dicari pelanggan. Nah, kamu bisa memahaminya di bawah ini.

Menarik Perhatian Calon Pelanggan

Pertama, menarik perhatian calon pelanggan. Jika kamu ingin jual pita kursi maka ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Nah, salah satunya dengan menarik perhatian calon pelanggan. Tentu pelanggan tidak akan langsung membeli produk kamu, ternyata agar kamu bisa menarik perhatian pelanggan memang tidak mudah. Kamu harus mengatakan beberapa kalimat promosi tetapi yang menjuruskan kepada produk yang kamu jual. Dengan seperti itu, maka bisa memancing minat calon pelanggan tersebut.

Ada beberapa kata promosi seperti “daftarkan diri kamu untuk uji gratis selama 30 hari”. Biasanya kata – kata seperti itu sering muncul di beberapa aplikasi. Aplikasi yang seperti itu mempunyai niat agar orang bisa tahu apa saja layanan yang diberikan jika kamu menggunakan aplikasi versi premium. Sama seperti aplikasi, maka kamu harus mempraktikan hal ini terhadap produk yang kamu jual. Pastikan kata – kata promosi tersebut cocok dengan produk yang kamu jual.

Memberikan Bonus Kepada Calon Pelanggan

Kedua, memberikan bonus kepada calon pelanggan. Biasanya bonus diberikan jika pelanggan membeli produk yang kamu jual dengan jumlah yang banyak. Selain bonus, kamu juga harus menentukan harga pita kursi unik seperti apa yang bisa menarik minat calon pelanggan. Walaupun terkadang seperti sepele tetapi hal ini penting banget terhadap produk kamu. Misalnya kamu memberikan harga Rp 4560, tetapi pesaing kamu menjual dengan harga Rp 5000. Otomatis pelanggan akan lebih memilih membeli produk kamu daripada pesaing itu.

Misalnya kamu bisa memberikan bonus dengan kata – kata promosi seperti “beli lebih dari lima, mendapatkan potongan harga khusus hari ini”. Biasanya banyak beberapa orang yang menggunakan kalimat promosi seperti itu agar semua produk di beli oleh beberapa orang. Dengan begitu, maka calon pelanggan akan berdatangan membeli produk kamu. Dan jika pelanggan mendapatkan hadiah tentunya pelanggan akan membeli produk secara terus – menerus dengan kamu.

Memahami Berbagai Jenis Pembeli

Ketiga, memahami berbagai jenis pembeli. Berbicara mengenai pembeli, pastinya jika kamu menjual produk. Kamu pasti akan menemukan berbagai jenis tipe pembeli yang berbeda – beda. Kamu harus perlu tahu, nih, terutama produsen pita kursi terlengkap. Ternyata ada tiga jenis pembeli seperti tightwads, spendthrifts dan average spenders. Jika kamu menginginkan produk kamu dibeli salah satu tipe pembeli tersebut. Maka kamu harus tahu bagaimana cara memasarkan produk kepada tiga tipe pelanggan itu.

Jenis pembeli yang pertama adalah tightwads. Tightwads merupakan salah satu jenis pembeli yang menunggu produk yang diinginkannya turun harga. Karena baginya jika membeli produk dengan harga yang mahal maka hal itu bisa membuang uangnya selama ini yang telah dikumpulkan. Selain itu pembeli yang pertama ini mempunyai prinsip lebih baik membeli produk yang mempunyai harga rendah dibandingkan harus membeli produk yang mempunyai harga yang tinggi. Jenis yang pertama ini akan memilih menyimpan uangnya.

Cara memasarkan produk pita kursi ke tipe pembeli yang pertama adalah kamu bisa memainkan beberapa permainan agar pembeli itu bisa tertarik kepada produk kamu. Pertama – tama kamu bisa menggunakan kalimat pancingan yang menjuruskan kepada produk yang kamu jual. Jika belum berhasil, maka kamu bisa mencoba beberapa kalimat yang mendorong agar pembeli membeli produk kamu.

Jenis pembeli yang kedua adalah spendthrifts. Berbeda dengan jenis pembeli tipe pertama, maka jenis pembeli tipe kedua ini lebih menyukai berberlanja. Pembeli kedua ini bisa dikatakan boros tidak memikirkan anggaran seperti yang dipikirkan oleh tipe pembeli yang pertama. Pembeli yang kedua ini lebih sedikit menyimpan uang dan sisanya dibelanjakan. Agar menarik perhatian pembeli kedua, maka kamu bisa mengirimkan video, gambar mengenai produk yang kamu jual.

Jenis pembeli yang ketiga adalah average spenders. Average spenders mempunyai sifat yang sama seperti tightwads dan spendthrifts, tetapi jenis pembeli ketiga ini berada ditengah – tengah posisi kedua tipe pembeli tersebut. Biasanya average spenders ini masih memikirkan apa produk yang dibeli tersebut memang penting atau tidak. Jika tidak penting maka average spenders tidak akan membeli produk pita kursi tersebut karena bisa menyebabkan resiko pada anggarannya.

Biasanya jika kamu ingin menaklukan pembeli yang terakhir, maka kamu bisa memberikan beberapa hal seperti mendapatkan asuransi pembelian, garansi seumur hidup, pengiriman gratis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian artikel ini mengenai pita kursi. Semoga penjelasan ini bisa membantu kamu dalam memasarkan sebuah produk. Semoga produk yang kamu jual bisa laris manis.

Please follow and like us:
error0

Artikel Terkait Lainnya :

Leave A Comment

WhatsApp WhatsApp Kami